Toko Batik Indonesia - Ebatik Grosir Trusmi Cirebon Indonesia

Thursday, February 12, 2015

Batik Cirebon - Salah Satu Bentuk Cara Promosi Batik Indonesia

Batik Cirebon
Model Miss Universe Mempromosikan Batik Indonesia
Batik Cirebon - Banyak cara untuk mengenalkan budaya dan pariwisata Indonesia. KBRI Bangkok, mempromosikannya lewat Miss Universe Thailand 2014 yang melenggak-lenggok dengan cantik sambil membawa batik.

Rabu (11/2/2015) KBRI Bangkok turut berpartisipasi dalam konfrensi pers peluncuran The 48th Diplomatic Red Cross Bazaar yang akan diadakan di Siam Paragon, Bangkok. Rencananya, akan berlangsung pada 28 Februari hingga 1 Maret 2015 mendatang.

Dalam konfrensi pers yang dihadiri duta besar negara lain dan media setempat, tas dan selendang batik khas Indonesia mendapat kesempatan diperagakan oleh Top 5 Miss Universe Thailand 2014. Tentu, tak semua produk dari tiap negara punya kesempatan spesial itu.

Miss Universe Thailand dengan paras cantik dan senyum mengembang pun berlenggak-lenggok sambil membawa kerajinan khas dari Indonesia tersebut. Selain itu, Indonesia juga memamerkan produk kerajinan lain seperti patung Garuda dari Bali, topeng ukir dan miniatur keris.

Batik Cirebon - Saat The 48th Diplomatic Red Cross Bazaar, KBRI Bangkok turut mempromosikan pariwisata Indonesia. Diharapkan, wisatawan dari Thailand kepincut dan makin banyak yang melancong ke Nusantara.

The 48th Diplomatic Red Cross Bazaar merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Palang Merah Thailand dengan berkolaborasi bersama perwakilan asing di Thailand. Tujuannya untuk mempromosikan produk dagang, produk khas, budaya dan pariwisata masing-masing negara peserta.

Acaranya didukung oleh lebih dari 50 anggota corps diplomatic di Thailand dan juga disponsori oleh sejumlah perusahaan ternama di Thailand. Produk berkelas dunia yang dipromosikan antara lain meliputi anggur Perancis, ginseng Korea, jam tangan Swiss, kosmetik Jepang, keju Belanda, dan batik Indonesia.( Batik Cirebon )
Sumber : Detik.com

No comments:

Post a Comment