Toko Batik Indonesia - Ebatik Grosir Trusmi Cirebon Indonesia

Monday, February 2, 2015

Batik Cirebon - Seminar dan Pembagian Beasiswa Oleh Trusmi Group

Batik Cirebon
Pembagian Beasiswa dan Motivasi Oleh Owner Trusmi Group Ibnu Riyanto
Batik Cirebon - Memberikan sebuah motivasi pada generasi penerus memang menjadi fokus utama dari Trusmi Group. Melihat banyaknya potensi muda-mudi Jawa Barat terutama di Cirebon pada bidang kewirausahaan, Trusmi Grup mencoba berbagi baik dari segi materi maupun motivasi.

Memulai kegiatannya, Trusmi Group memberikan seminar kewirausahaan di SMA Negeri 5 Kota Cirebon. Acara yang diadakan di Masjid SMAN 5 Kota Cirebon ini berlangsung cukup meriah, hampir semua siswa mengikuti acara ini dengan khidmat. Terlebih, pemberian motivasi dari Owner dan CEO Trusmi Grup, Ibnu Riyanto dalam bidang kewirausahaan menjadi tajuk utama dalam acara ini.

Batik Cirebon - Acara yang dimulai pada pukul 07.30 WIB, Sabtu (17/01) ini juga guna memberikan beasiswa pada 3 siswa terbaik di SMAN 5 Kota Cirebon. Dengan pemberian ini, diharapkan mampu memberikan sebuah motivasi tambahan bagi siswa-siswi di SMAN 5 Kota Cirebon dan seluruh pelajar di Cirebon pada umumnya.

“Acara ini dibuat sebagai wujud kepedulian Trusmi Group terhadap pelajar dan mahasiswa di Jawa Barat, Khususnya di Cirebon,” ujar Ibnu Riyanto.

Selain menggelar seminar dan pembagian beasiswa, Trusmi Group juga rencanannya akan menggelar lomba kewirausahaan Youth Trusmipreneurship Competition, dengan tajuk “Trusmi Luru Bos Cilik atau Trusmi Youth Trusmipreneurship” yang memperebutkan trofi dari Gubernur Jawa Barat dan modal usaha puluhan juta rupiah. Dan juga.

Trusmi Group menggelar Lomba Esai tingkat Jawa Barat dengan tema “Batik Sebagai Warisan Dunia Asli Indonesia” untuk SMA sederajat, dan “Potensi Batik Dalam Dunia bisnis” untuk mahasiswa dan umum.( Batik Cirebon )

No comments:

Post a Comment