Toko Batik Indonesia - Ebatik Grosir Trusmi Cirebon Indonesia

Sunday, January 4, 2015

Megamendung , Motif Batik Cirebon Paling Laris Tahun 2014

Batik Cirebon
Ebatik Gamis Kombinasi Mega Mendung Batik Cirebon (Ungu) by Batik Trusmi
Batik Cirebon - Cirebon merupakan salah satu sentra batik terbesar se-jawa barat dengan beberapa pengrajin batik yang masih aktif berkarya demi melestarikan budaya indonesia yaitu Batik .

Kali ini Motif khas Cirebon ini merupakan Motif yang paling laris dibeli Oleh semua orang karena motifnya yang indah nan menawan membuat mata orang menjadi segar dan membawa aura positif bagi yang mengenakannya.

Terhitung banyak sekali yang terjual dengan beberapa macam model tetapi kebanyakan mencari kain batik megamendung sebab ingin dibuat sendiri menjadi model yang di inginkan seperti seragaman kantor atau seragaman keluarga.

Batik Cirebon - "Saya mensurvey semua orang yang mengunjungi toko saya dan selalu menanyakan dimana kain atau model yang lainya yang bermotif megamendung khas cirebon itu loh".ujar pemilik toko Pusat Grosir Batik Trusmi (Ibnu Riyanto)

Menurutnya motif khas batik cirebon ini merupakan salah satu daya tarik masyarakat untuk selalu melestarikan batik dengan menggunakannya dan mencoba ingin membuat motifnya melalu sanggar pembatikan yang telah tersedia di Pusat Grosir Batik Trusmi.

"Alasan saya membuat Sanggar Pembatikan disini agar semua masyarakat dapat melihat para pengrajin batik dan dapat belajar bareng dengan para pengrajin batik ditempat langsung".ungkapnya.( Batik Cirebon )

No comments:

Post a Comment