Toko Batik Indonesia - Ebatik Grosir Trusmi Cirebon Indonesia

Saturday, January 3, 2015

Pusat Grosir Batik Trusmi Batik Cirebon, Diserbu Pengunjung Saat Liburan


Batik Cirebon
Pusat Grosir Batik Trusmi
Batik Cirebon - Pusat Grosir Batik Trusmi Plered di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, diserbu pengunjung dari Jakarta dan Bandung.

Kepadatan arus lalu lintas mulai tersendat di perempatan Plered arah kampung batik Trusmi macet, akibat tingginya volume kendaraan yang sebagian besar berplat nomor kode B dan D.

Pusat Grosir batik Trusmi Plered Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, menjadi tujuan wisatawan dari Jakarta dan Bandung, kini dipadati pengunjung mereka berdatangan belanja saat libur Natal dan tahun baru.

Libur panjang berkah bagi para perajin batik tradisional di kampung batik Trusmi Plered, karena omzet mereka biasanya meningkat dibandingkan hari biasanya.

Memasuki libur Natal Pusat Grosir Batik Trusmi batik Cirebon di Trusmi Kecamatan Plered ramai pengunjung yang berdatangan, bahkan selain dari Jakarta, Bandung, Indramayu, ada pengunjung asal Sumatera.

Libur Sekolah maupun Natal dan Tahun Baru jumlah pengunjung kampung batik Trusmi Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon ramai pengunjung, sehingga omzet penjualan batik tersebut meningkat dibandingkan hari biasanya.

Pusat Grosir Batik Trusmi sangat ramai setiap liburan besar seperti ini , banyak pengunjung yang berdatangan tanpa henti sampai toko ingin tutup pun masih ada yang berdatangan.

Batik Cirebon - Motif batik khas Cirebon yaitu batik Wadasan dan Megamendung kian diminati pengunjung,baik batik modern juga klasik dengan bahan mori dan sutra untuk kualitas super, kini perkembangan usaha tersebut semakin meningkat dibandingkan sebelumnya.

Dibulan ini Omzet Para pengrajin di daerah batik trusmi Cirebon sangat meningkat memasuki libur sekolah maupun natal dan tahun baru.

Bahkan penjualan produk pun menaik seperti produk kain batik , sarimbit, hem , dan produk lainya dibanjirin oleh pengunjung yang datang ke pusat grosir batik trusmi sehingga para SPG kewalahan menghadapi para pengunjung yang membeli banyak produk pusat grosir batik trusmi.
Johanes, salah seorang pembeli batik di Cirebon mengungkapkan sengaja mampir belanja batik di Trusmi Cirebon karena banyak pilihan corak dan motifnya, selain itu harganya masih terjangkau.

"Pusat Grosir Batik Trusmi berada di jalur Pantura Cirebon, mudah untuk belanja karena berada di lintasan jalur utama," katanya.

yuk yang lagi liburan di cirebon mampir Ke Pusat Grosir Batik Trusmi di Jalan Trusmi Kulon no.148 Cirebon.
Jangan ngaku Cinta Indonesia kalau belum Menggunakan Batik :). ( Batik Cirebon )

No comments:

Post a Comment