Toko Batik Indonesia - Ebatik Grosir Trusmi Cirebon Indonesia

Sunday, December 28, 2014

Batik Cirebon - Pusat Grosir Batik Trusmi Dipenuhi Oleh Pengunjung

Batik Cirebon - Siapa yang tidak tahu produksi batik paling berkembang se-indonesia yaitu Pusat Grosir Batik Trusmi yang pemiliknya masih sangat muda yaitu Ibnu Riyanto kini show roomnya sangat ramai di kunjungin oleh para pengunjung dari dalam kota hingga luar kota.
Batik Cirebon
Nampak Terlihat Dari Pintu Masuk Pusat Grosir Batik Trusmi Dipadatin Pengunjung
Batik Cirebon - Siapa sangka di bulan ini Pusat Grosir Batik Trusmi sangat padat hingga lahan parkir yang bisa dibilang sudah luas kini penuh dengan kendaraan mobil beroda 4 , sampai pengelola parkir bingung ingin di posisikan dimana untuk pengunjung yang datang terus menerus tetapi lahan parkir yang luas itu sudah penuh.
Batik Cirebon
Para Model Menggunakan Produk Batik Trusmi

"saya sangat senang sekali kalo udah di batik trusmi , banyak banget motif batik yang saya suka, apa lagi ada penampilan Fashion Show semua Produk Batik Trusmi itu benar-benar membuat saya terhibur", ujar pengunjung batik trusmi batik cirebon.

Pusat Grosir Batik Trusmi sangat memahami keinginan pelanggan , jadi setiap harinya Pusat Grosir Batik Trusmi mengadakan Promo-promo yang tidak kalah meriah nya , yaitu Promo akhir tahun Up To 99%, Wow !!.

Promo Akhir Tahunnya Fantastis sekali dari mulai Blus, Dress, Hem , dan produk-produk lainnya mendapatkan Discount besar-besaran, liburan panjang bingung mau kemana ?, ayo ke Pusat Grosir Batik Trusmi Cirebon dapatkan promo-promo dan hiburan menarik dari kami. ( Batik Cirebon )

No comments:

Post a Comment