Toko Batik Indonesia - Ebatik Grosir Trusmi Cirebon Indonesia

Friday, December 5, 2014

Fans Puji Shaheer Sheikh Kenakan Kemeja Batik Cirebon di 'New Eat Bulaga'

Batik Cirebon

Batik Cirebon - Shaheer Sheikh terus memukau para penggemarnya lewat penampilannya sebagai pembawa acara di "New Eat Bulaga". Sang Arjuna pun kembali menuai pujian dalam episode yang ditayangkan Jumat (5/12). Pasalnya, ia mengenakan kemeja batik.
Shaheer terlihat tampan mengenakan kemeja batik warna biru yang ditambahi aksesoris kacamata. Shaheer tampil kompak dengan Farin Aja dan Reza Bukan yang juga kemeja batiknya kembaran. Tak sendirian, Rohit Bhardwaj yang mendampingi mereka juga ceria mengisi acara meski tak mengenakan batik.
Batik Cirebon - Melalui Twitter, akun ANTV memang mengumumkan bahwa tema hari ini adalah Batik. Seperti yang diketahui, Jumat merupakan hari memakai batik di Indonesia. "Tema Kostum Hosts #TheNewEatBulagaIndonesia Hari Ini Adalah BATIK | @eatbulagaANTV," cuit ANTV.
"To day is batik theme nice @Shaheer_S ,@RohitVBhardwaj @nitasofiani @whatsonANTV #TheNewEatBulagaindonesia" puji @venska_1712. "Our beloved star @shaheer_s was wearing "Batik" today 'ProudOfBatik' #TheNewEatBulagaIndonesia" kicau ShaheerSAdmirer.
Fans tidak hanya dihebohkan ketampanan Shaheer dalam balutan kemeja batik namun juga kemampuannya bernyanyi lagu bahasa Indonesia. Meski belum jago, Shaheer pede menyanyikan "Kereta Malam" bersama Rohit. "Yeeee kak @RohitVBhardwaj fet @Shaheer_S duet nyanyi kereta malam :) *dari india ke indonesia* #TheNewEatBulagaIndonesia @whatsonANTV" tulis @giandhraputry gembira.(batik cirebon)

No comments:

Post a Comment