Toko Batik Indonesia - Ebatik Grosir Trusmi Cirebon Indonesia

Monday, March 23, 2015

Batik Cirebon - Aura Kasih Ingin Menggunakan Batik Pada Saat Pernikahan

Batik Cirebon
Aura Kasih Saat Menggunakan Kebaya dan Batik
Batik Cirebon - Penampilan Aura Kasih terlihat berbeda ketika mengisi sebuah acara Wedding Exhibition lalu. Dara cantik itu memakai busana batik yang membuatnya semakin terlihat anggun.

Aura Kasih sendiri ternyata merasa sangat senang dengan berpenampilan ala putri Indonesia tersebut. Hal itu diungkapkannya ketika ditemui dalam sebuah kesempatan di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan pada (22/3).

"Aku senang banget apalagi tema Indonesia. Karena wedding tradisional ya, pakai batik, senang banget," ujar pelantun lagu Mari Bercinta tersebut.

Batik Cirebon - Bukan hanya merasa senang, memakai batik kebaya lengkap dengan sanggul dianggapnya mampu membangkitkan inner beauty seseorang. Alasan itulah yang membuatnya excited banget dengan penampilannya kali ini.

"Pasti ya. Karena aku sanggulan, full make-up sama pakai kebaya. Aku memang nyaman pakai baju batik atau yang tradisional ya aku suka banget dan inner beauty-nya bakal keluar sendiri," ujar Aura Kasih.

Namun, penampilan anggunnya kali ini sepertinya belum menjadi sebuah inspirasi untuk pernikahannya kelak. "Yang pasti aku memang suka baju-baju tradisional. Batik suka banget. Kalau terinspirasi belum tahu ya. Nikahnya aja juga belum tahu kapan," pungkas artis yang dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly tersebut. ( Batik Cirebon )

No comments:

Post a Comment