Toko Batik Indonesia - Ebatik Grosir Trusmi Cirebon Indonesia

Thursday, March 12, 2015

Batik Cirebon - Kreasikan Batik Tulis ke Dalam Sepatu dan Tas

batik cirebon
Hasil Kreasi Batik Yang Di Terapkan Di Sepatu dan Tas
Batik Cirebon - Tepat pada 9 Maret 2015, Willy Filosofia memperkenalkan Sofia Collection dengan produk tas dan sepatu batik sebagai produk unggulannya. 

Terbuat dari bahan kulit domba dengan kreasi batik tulis, Sofia Collection menyematkan kesan eksklusif dan limited edition pada setiap produk tas dan sepatu, dengan harga rata-rata dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Keunikan batik Nusantara memang selalu mampu membius siapa pun yang melihatnya. Corak dan warnanya yang khas dan mencirikan masing-masing daerah. Membuat batik Nusantara khususnya batik tulis selalu menjadi incaran setiap orang untuk mengeksplornya.

Batik Cirebon - Sofia merasa miris melihat batik-batik yang saat ini beredar bukanlah benar-benar batik asli Indonesia. Oleh karena itulah wanita yang gemar menari belly ini, memilih batik tulis untuk setiap karyanya karena eksklusif dan limited edition.

“Batik asli itu adalah batik yang dilukis, diwarnai dengan para pengrajin dan desainer batik Indonesia, yang jadi salah batiknya digunakan untuk batik printing,” kata Willy Filosofia, owner Sofia Collection.

Dengan mengangkat tema pesona warna batik Nusantara, wanita berusia 39 tahun tersebut memperkenalkan delapan koleksi sepatu dengan model boots, wedges, higheels dan 11 tas batik yang diperagakan oleh keempat modelnya.

Terbuat dari kulit domba yang bersifat lentur dan elastis, Sofia Collection memilih batik tulis Cirebon dan batik tulis Papua untuk mayoritas produknya. Seperti tas My Reena yang terbuat dari batik Cirebon dengan motif Mega Mendung, dan tas terbuat dari batik Papua dengan motif burung Cenderawasih.( Batik Cirebon )

No comments:

Post a Comment